Apakah kalian Siap untuk Memulai Kelas online Baru?

kalian dijadwalkan untuk mulai memfasilitasi kelas online baru dan tahu bahwa siswa akan segera muncul. Bagaimana kalian mempersiapkan awal kelas baru kalian? Apakah kalian memiliki daftar tugas yang ditugaskan atau rencana untuk tanggung jawab fasilitasi kalian? Kelas online sering mengikuti jadwal yang dipercepat, yang berarti bahwa instruktur dan siswa memiliki sedikit waktu untuk beradaptasi setelah kelas dimulai. Banyak instruktur tambahan menemukan bahwa perlu untuk meninjau harapan yang diperlukan sebelum kelas daring dimulai, sehingga mereka dapat diatur dan mereka juga dapat membantu siswa mereka siap untuk memulai kelas. Artikel ini akan memberikan daftar pertimbangan penting yang akan membantu instruktur tambahan bersiap-siap untuk memulai kelas kartraker baru dengan cara yang efektif dan efisien.

Daftar Periksa Fasilitasi


Manajemen Waktu: Memfasilitasi kelas online membutuhkan investasi waktu dari pihak pembantu, untuk memenuhi semua tugas akselerasi dan harapan yang diperlukan. Pertimbangan pertama untuk asisten adalah mengembangkan rencana manajemen waktu dan salah satu cara paling efektif untuk mempersiapkan kelas adalah membuat jadwal mingguan sehingga semua tugas terpenuhi. Sangat membantu untuk menyediakan kalender kursus, yang merupakan alat yang instruktur dan siswa dapat ikuti sepanjang kursus.

Manajemen Stres: Apakah kalian mengetahui adanya potensi untuk mengalami stres saat kalian memfasilitasi kelas ini? Apakah kalian bisa mengenali tkalian-tkalian stres? Akhirnya, apakah kalian memiliki rencana untuk menghadapi potensi stres? Dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan ini, seorang asisten dapat memantau perkembangannya di kelas dan juga siap membantu siswa ketika mereka mengalami stres.

Materi Kursus: Apakah kalian memiliki kesempatan untuk meninjau bacaan yang ditugaskan? Banyak tambahan merasa terbantu untuk mengulas materi yang diperlukan dan menyoroti poin-poin penting yang ingin mereka tekankan selama kursus. Selain itu, akan bermanfaat untuk menemukan sumber daya tambahan yang akan melengkapi buku teks dan materi yang ditugaskan. Ini dapat mencakup buku, artikel, atau situs web tambahan.

Teknologi: Sudahkah kalian meninjau platform kelas online dan fitur-fiturnya? Sangat membantu untuk memahami bagaimana siswa kalian akan mengalami ruang kelas dan potensi masalah navigasi atau tantangan yang mungkin mereka alami di sepanjang jalan.

Tujuan Pembelajaran: Ketika kalian mempertimbangkan tujuan pembelajaran yang diperlukan, apakah kalian sudah memikirkan bagaimana siswa akan menunjukkan bahwa mereka telah memenuhi harapan ini melalui kinerja mereka di kelas?

Tugas: Apakah kalian terbiasa dengan tugas kelas dan berbagai respons potensial yang dapat siswa ajukan? Jika tugas-tugas ini baru, mungkin bermanfaat untuk mengerjakannya sehingga kalian dapat lebih memahami persyaratan dan berbagai kemungkinan tanggapan.

Diskusi: Setelah satu minggu kelas dimulai seorang instruktur diharapkan untuk berpartisipasi dan memberikan kontribusi yang signifikan untuk diskusi kelas. Beberapa ajudan telah memenuhi tantangan ini dengan mengembangkan bank yang berisi komentar sebelumnya yang dapat dimasukkan ke dalam tanggapan mereka. Ini mungkin terdiri dari pengalaman mereka, materi kursus, atau sumber daya tambahan.

Formulir Grading: Sudahkah kalian mempertimbangkan bagaimana kalian akan mengevaluasi kinerja siswa? Beberapa tambahan mengembangkan formulir penilaian atau rubrik sebagai sarana untuk menciptakan metode untuk memberikan umpan balik yang bermakna dan seragam. Selain itu, beberapa asisten akan berbagi formulir penilaian ini dengan siswa sebelum tanggal jatuh tempo tugas sehingga mereka dapat lebih menekankan harapan yang diperlukan.

Aturan Dasar: Apakah kalian memiliki rencana untuk menetapkan aturan dan harapan dasar? Ajang akan sering membangun harapan tentang komunikasi online dan plagiarisme di awal kelas, yang memperkuat kebijakan sekolah.

Pengumuman: Apakah ada ikhtisar yang ingin kalian buat dan bagikan dengan kelas untuk membantu mereka mempersiapkan? Apakah ada informasi penting atau pembaruan yang perlu dibagikan dengan kelas?

Sumber daya: Apakah kalian memiliki daftar sumber daya yang tersedia yang dapat membantu siswa kalian memenuhi kebutuhan dan tantangan perkembangan mereka?

Kehadiran Virtual: Sudahkah kalian mempertimbangkan bagaimana kalian akan responsif terhadap siswa kalian dan mempertahankan kehadiran aktif di kelas?

Pola Pikir: Akhirnya, bagaimana perasaan kalian di awal kelas kalian? Apakah kalian senang membuat perbedaan dalam kehidupan siswa kalian? Apakah kalian siap membantu menghidupkan materi dan konsep kursus? Mulailah dengan sikap yang baik dan saksikan bahwa pola pikir memiliki pengaruh positif pada kinerja siswa kalian dan lingkungan kelas secara keseluruhan. Bersiap berarti mengendalikan waktu dan lingkungan kalian sehingga kalian dapat memenuhi dan melampaui persyaratan fasilitasi kalian.

Comments

Popular posts from this blog

Undangan Pernikahan - Penting Untuk Calon Pengantin

Gas Explode Safe Your House Now